53 Tanggapan untuk "Menambang Keuntungan Dengan Strategi Forex Sniper"

  1. Catatan, jika anda membutuhkan indikatornya, silakan cantumkan Nama dan alamat email di kolom momentarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tertarik indinya kang bisa dibagi.. htr nuhun.
      Nama = Hari Tranggono
      Email= ha6103ri@gmail.com

      Hapus
    2. Mangga cek email Kang, untuk indikatornya sudah di kirimkan

      Hapus
    3. Nama : sanjaya
      Email :p01sanjaya@gmail.com

      Hapus
  2. Mohon sekiranya bisa membagi indinya pak..
    Nama = M.Sun'an
    Email= jsuara9@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Saya sangat tertarik dengan indicatornya pak,sesuai dengan gaya trading saya..bsa tolong dibagikan
    Nama:yuli andriyanto
    Email:yandriyanto@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Mas Yuli, untuk indikatornya sudah kami kirimkan, silakan cek email dan jika membutuhkan analisa hariannya silakan anda bisa langsung suscribe di email yang kami kirimkan.

      Hapus
  4. saya sangat berterimakasih jika anda mengirimkan indikatornya
    nama: Ngurah Ariana
    Email: arianarkiss@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Untuk idnikatornya sudah kami kirimkan, silakan cek email dan silakan manfaatkan layanan FREE lainnya

      Hapus
  5. boleh share indikator yg ini jg pak
    nama:Rahman
    alfamaaroh@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kang Rahman :), Silakan cek email, Untuk indikator sudah kami kirimkan dan silakan manfaatkan layanan FREE lainnya di email yang kami kirimkan

      Hapus
  6. Selamat pagi pak, mhn dapat membagi indi nya pak.
    Nama sy Toni
    Email; ptcergroup@gmail.com

    Terimakasih sebelumnya

    Salam
    Toni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Pak Toni, Untuk indikatornya sudah kami kirimkan, silakan cek email dan silakan manfaatkan layanan FREE lainnya di email yang kami kirimkan.

      Hapus
  7. Saya juga mau dong pak indinya.
    Nama Aris
    arhadis@gmail.com


    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Mas Haris, indikator sudah kami kirimkan, silakan cek email dan silakan manfaatkan layanan FREE lainnya di email yang kami kirimkan

      Hapus
  8. boleh di kirim indikator dan templatenya Mas Raja ?
    terima kasih

    Nama : GIna
    Email : dnt787@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Untuk idi sudah kami kirimkan, silakan cek email dan silakan manfaatkan layanan FREE lainnya di email yang kami kirimkan.

      Hapus
  9. menarik tekniknya pak..saya tertarik dg indinya, boleh dikirim indinya pak..?
    terimakasih..
    nama : roby
    robydrmwn@gmail.com

    BalasHapus
  10. Boleh share untuk indinya...terimakasih

    Nama : sarip
    Email : sariep.os@gmail.com

    BalasHapus
  11. daniswara347@gmail.com
    Minta indi nya, bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK untuk indikator sudah kami kirimkan, silakan cek email

      Hapus
  12. Saya suka teknik Dan indikatornya boleh dikirim ke M.ABIDIN email

    abidinforex@gmail.com

    BalasHapus
  13. abidinforex@gmail.com
    boleh minta indinya gais

    BalasHapus
  14. Saya tertarik dengan indikator di atas.
    Mohon kiranya dapat dikirimkan ke email saya
    jazz2fat@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  15. Saya sangat tertarik.
    Mohon di email ke yeyenaw55@gmail.com

    BalasHapus
  16. Saya tertarik juga...
    faizalawi40@gmail.com

    BalasHapus
  17. Ok, untuk indikator sudah kami kirimkan, silakan cek email

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tertarik juga mas

      mirfanhkm@gmail.com

      Hapus
    2. Silakan cek email, untuk indikator sudah kami kirimkan

      Hapus
  18. Selamat siang mas, sangat menarik tehnik tradingnya, saya tertarik untuk mencobanya,

    Nama : Ruddy Hermawan
    email : hermawan.ruddy@gmail.com

    BalasHapus
  19. Apakah bisa di email ke tantotanto701@gmail.com trimakasih

    BalasHapus
  20. Saya minat indinya bang

    Nama : Adi Purwadi
    Email : adidark34@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok silakan cek email, untuk indikator sudah kami kirimkan.

      Hapus
  21. Om boleh share indinya
    wayan
    wayankr@gmail.com

    BalasHapus
  22. Saya minat indinya mas

    Nama : Musa
    Email : trendingitem@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Pak Musa, silakan cek email, untuk indikator sudah kami kirimkan

      Hapus
  23. Nama saya Robi, Saya tertarik sekali dgn teknik tradingnya, mhon kiranya boleh di share bpk Rajendra ke email saya robiehiedayat@gmail.com smga nantinya bsa bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Kang Robi, untuk indikatornya sudah kami kirimkan, silakan cek email

      Hapus
  24. Boleh share indikatornya gan, trims sebelumnya, email angela.praziadi@gmail.com

    BalasHapus
  25. Mohon dikirimkan indicator na ke richsaint999@gmail.com
    Makasih sebelum & sesudahnya ��... Salam sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mangga, silakan di cek emailna, Indikator sudah kami kirimkan :)

      Hapus
  26. mohon indinya gan.. trima kasih sebelumnya..

    mbuhauah@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Silakan cek email, untuk indikator sudah kami kirimkan

      Hapus